P2DB SMK TELEKOMUNIKASI TELESANDI BEKASI 2018/2019

Halo semuanya! SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi akan menerima Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2018-2019.

SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan di bidang teknologi informasi dan telekomunikasi di Kabupaten Bekasi. SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi sudah terakreditasi “A” dan  merupakan salah satu Sekolah Standar Nasional (SSN).

Ada 5 kompetensi keahlian di SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi yang bisa kalian pilih yaitu:

  1. Teknik Jaringan Akses Telekomunikasi
  2. Teknik Komputer dan Jaringan
  3. Multimedia
  4. Rekayasa Perangkat Lunak
  5. Teknik Transmisi Telekomunikasi

Berikut Persyaratan & Informasi P2DB SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi :

Persyaratan Akademik Calon Siswa SMK

Seleksi berdasarkan pada scoring (pemberian nilai) yang terdiri dari tes akademik berupa tes Matematika, Fisika, Komputer Dasar, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Tes Warna.

Prosedur Penerimaan Siswa Baru :

  1. Pembelian formulir yang dapat dilakukan di SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi. Mengisi formulir dengan lengkap dan benar sesuai petunjuk pengisian.
  2. Pengembalian formulir yang telah diisi dengan lengkap dan benar harus dikembalikan ke SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi dilengkapi dengan persyaratan administrasi.
  3. Calon siswa mengikuti tes masuk di SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi.
  4. Bagi siswa yang lulus tes seleksi melakukan wawancara, daftar ulang dan tes narkoba di sekolah.

Prosedur Penerimaan Siswa Baru (Online):

  1. Lakukan registrasi akun klik disini.
  2. Lakukan pembayaran 1 x 24 jam setelah registrasi ke
    Bank Mandiri a/n SMK TELEKOMUNIKASI TELESANDI BEKASI
    No Rekening : 156-00-1113327-1
  3. Kirim  bukti pembayaran melalui aplikasi WhatsApp dengan nomor
  4. Tunggu konfirmasi pengaktifan akun maksimal 2 x 24 jam setelah registrasi.
  5. Login menggunakan akun yang sudah di aktivasi.
  6. Isi formulir sesuai dengan data calon peserta didik.
  7. Cetak Kartu tes dan Biodata. Peserta mencetak Kartu tes dan Biodata yang sudah dilengkapi kemudian dicetak di kertas A4, kemudian diserahkan ke panitia ketika mengikuti tes.
  8. Ikuti ujian. Peserta mengikuti Ujian Seleksi Sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Peserta yang tidak mengikuti ujian Sesuai Dengan Waktunya akan otomatis dinyatakan gugur / mengundurkan diri.
  9. Bagi siswa yang lulus tes seleksi melakukan wawancara, daftar ulang dan tes narkoba di sekolah.

Persyaratan Administrasi:

  • 2 Lembar Fotocopy Ijazah/STTB (SMP)
  • 2 Lembar Fotocopy Raport dari kelas 1 s/d 3
  • 2 Lembar Fotocopy SKHUN
  • Fotocopy Akte Kelahiran / Surat kenal lahir dua lembar
  • Fotocopy Kartu Pelajar dan NISN (1 lembar)
  • 3 Lembar pas photo terbaru ukuran 3 x 4 dan 2 x 3 Background Merah
  • Surat Keterangan dari Sekolah Asal
  • Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  • Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Sekolah Asal

COME ON… LET’S JOIN  NOW !!

INFO PENDAFTARAN HUBUNGI:

021-88332404

0812 90692005

 

Article Tags

Facebook Comments

Website Comments

  1. maryam
    Balas

    Contentnya sangat bagus dan bermanfaat sekali, terima kasih

    Perguruan Tinggi Indonesia Mandiri (PTIM)
    STMIK IM & STAN IM
    Menerima mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018
    1. Teknik Informatika (S1) Terakreditasi BAN PT
    2. Sistem Informasi (S1) Terakreditasi BAN PT
    3. Manajemen (S1) Terakreditasi BAN PT
    4. Akuntansi (S1) Terakreditasi BAN PT Kelas Reguler dan Karyawan
    Jenjang S1 kelas Reguler ditempuh dalam 8 Semester (3,5 Tahun)
    Jenjang S1 kelas Karyawan A dan Kelas Karyawan B ditempuh dalam 8 Semester (2,7 tahun), 1 semester = 4 Bulan (Tri Semester).
    Pendaftaran :
    Kelas Reguler
    Kelas Karyawan

    Info lengkap :
    http://www.imandiri.id/pmb 🌎www.stmik-im.ac.id 🌎www.stan-im.ac.id Telp : (022) 7272672 | (022) 7208180
    Fax : (022) 7271693
    WhatsApp : 082211888879
    Email : Info@stmik-im.ac.id, Info@stan-im.ac.id
    Jl. Jakarta No. 79 Bandung 40272
    Jawa Barat – Indonesia

  2. Subur Supriyadi
    Balas

    Untuk adik-adik calon pendaftar yg ingin bertanya bisa datang langsung ke sekolah setiap hari kerja Senin 07.00-16.30 – Sabtu (07.00-14.00) atau hubungu nomor di atas yah……..

POST A COMMENT.